-->

Selasa, 23 Maret 2021

Melalui Komsos Babinsa Muara Siran Berikan Edukasi covid-19

Melalui Komsos Babinsa Muara Siran Berikan Edukasi covid-19

TRIBUNNEWS.MY.ID|KUTAI KARTANEGARA - kegiatan komunikasi sosial (komsos) bisa di lakukan di mana saja tempatnya. Dalam hal ini seperti yang di lakukan oleh Serda Dhian, anggota babinsa koramil 0906-08/MK. 

Dimana dirinya melakukan komsos bersama warga di salah satu warung yang berada di rt. 03 Desa Muara Siran, Selasa (23/3/2021).

Komsos seperti ini, harus selalu di lakukan oleh seorang babinsa sebagai upaya meningkatkan ikatan jalinan silaturahmi kepada warga yang ada di binaan, dan merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Dalam komunikasi sosialnya Serda Dhian memberikan himbauan kepada warganya, agar selalu mentaati protokol kesehatan guna memutus dan menghindari penyebaran covid-19 di wilayah yang menjadi binaannya.

Dhian juga memberikan edukasi kepada warga agar selalu mengingat 5 M yaitu selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah tambahnya.

"Saya sangat berterimakasih kepada babinsa yang sudah begitu peduli kepada saya dan warga desa lainnya. Dimana untuk selalu menjaga kesehatan, agar terhindar dari paparan covid-19. Dengan cara mengikuti protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan masker salah satunya," ucap Agus. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved