-->

Sabtu, 27 Maret 2021

Kunjungi Kutai kartanegara, Tim Seskoad sambangi Kodim Tenggarong

Kunjungi Kutai kartanegara, Tim Seskoad sambangi Kodim Tenggarong

TRIBUNNEWS.MY.ID|KUTAI KARTANEGARA - Kunjungan kerja di wilayah kabupaten Kutai Kartanegara dalam rangka penelitian dan study kelayakan ibu kota Negara (IKN), Tim Seskoad yang dipimpin perwira berpangkat melati tiga juga menyambangi Kodim 0906/Tenggarong di Kota raja. Jum'at (26/03/2021).

Dalam lawatannya Tim Seskoad meninjau secara langsung upaya-upaya yang dilakukan satuan Kodim Tenggarong. Dimana dalam penanganan penyebaran covid- 19 dan upaya mengatasi ketahanan pangan ditengah pandemi.

Didampingi Komandan Kodim 0906/Tenggarong Letkol Inf. Charles Alling bersama Kasdim dan para Perwira Staf, Tim Seskoad yang terdiri dari Kol. Chb M. Muhsob, Kol Inf. Dwi Muharto, Kol Czi Dian Hendriana.

Kemudian Letkol Inf Amir Ma’ruf dan Pns (III/a) Asep Cahyawan meninjau command center, mobil Komob dan Demplot integrated farming system (IFS) atau yang biasa dengan istilah pertanian terpadu yang dikembangkan Kodim Tenggarong.

Dikesempatan tersebut Kol. Chb M. Muhsob memuji kinerja Kodim 0906/Tenggarong dalam upaya penanganan penyebaran covid- 19 dan ketahanan pangan ditengah pandemi di wilayah Kukar.

" Menurut saya Kodim 0906/Tenggarong sudah sangat bagus dan sempurna dalam melakukan langkah-langkah ditengah pandemi covid- 19," pungkasnya.

Selain itu dia juga mengatakan apa yang sudah dilakukan Kodim Tenggarong bisa dijadikan role model, dan acuan satuan-satuan yang ada di jajaran Angkatan Darat.

“Ini bisa dijadikan role model dan contoh bagi satuan-satuan setingkat Kodim dijajaran Angkatan Darat”, tutupnya. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved