-->

Selasa, 23 Maret 2021

Koramil Muara Badak Bersama Polsek Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

Koramil Muara Badak Bersama Polsek Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

TRIBUNNEWS.MY.ID|BONTANG – Anggota Koramil 0908-02/Muara badak Kodim 0918/Bontang Serka Risdianto bersama Anggota Polsek Muara badak dan anggota Linmas, melaksanakan kegiatan bersama-sama memberikan masker gratis kepada Warga. 

Dimana pengguna jalan di Kecamatan Muara badak Kabupaten kutai kartanegara yang kedapatan tidak memakai masker, Senin (22/3/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan Koramil Muara Badak bersama Polsek dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas. Dimana bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada Warga Masyarakat agar selalu menggunakan masker, jika keluar rumah maupun beraktifitas.

Hal tersebut sebagai wujud implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020, dan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 54 Tahun 2020 tentang pedoman penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Danramil Muara badak Kapten Inf Norkem mengatakan, bahwa Kegiatan yang dillaksanakan oleh Anggota Koramil bersama Anggota Polsek dalam kegiatan penertiban penggunaan masker, bahkan bagi bagi masker secara gratis rutin dilaksanakan. 

"Tujuanya adalah untuk mendisiplinkan Masyarakat agar selalu memakai masker dengan Disiplin Protokol Kesehatan,”tegasnya. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved