-->

Jumat, 19 Maret 2021

GMBI KSM Cibatu Gelar Syukuran dan Pengajian

GMBI KSM Cibatu Gelar Syukuran dan Pengajian

PURWAKARTA - Dalam rangka milad (Hari Kelahiran) ke 19 Tahun, Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI ) KSM Cibatu Distrik Purwakarta gelar syukuran dan pengajian, Kamis Malam (18/03/2021) Pukul 20.00.

Kegiatan bertempat di Sekretariat GMBI KSM Cibatu di Jln Raya Sadang - Subang KM 10 No.354 Ciparungsari RT/RW 003/001, Desa Ciparungsari, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Para Ustadz Setempat, Ketua RT/RW juga Ustadz Hapid Seksi Kerohanian GMBI KSM Cibatu dan sebagian Ormas yang tergabung dalam Forum Ormas Cibatu Bersatu (FOCB) serta Anak Yatim.

"Malam ini kita gelar Syukuran dan Pengajian dalam rangka milad GMBI yang Ke 19 Tahun" Kata Iskandar Ketua GMBI KSM Cibatu sekaligus Ketua Koordinator Forum Ormas Cibatu Berasatu (FOCB)

Syukuran digelar secara sederhana, namun Iskandar mengatakan tidak dilihat seberapa mewahnya acara, yang terpenting silaturahmi terjalin.

"Mudah- mudahan dengan adanya pengajian silaturahmi terjalin Antar Anggota dan Ormas di wilayah Cibatu yang tergabung dalam FOCB semakin sukses, Maju, Jaya dan Solid, berbakti untuk mengabdi, mendirikan Amar Ma'ruf Nahi Mungkar". Ujar Iskandar

Iskandar menambahkan, kedepan insaa Allah kita akan melakukan pengajian rutin seminggu sekali yakni setiap malam jum'at di sekretariat bersama ormas yang tergabung dalam Forum Ormas Cibatu Bersatu (FOCB).

Ormas yang tergabung dalam Forum Ormas Cibatu Bersatu (FOCB) yaitu GMBI, GRIB, KOMPAK, GIBAS, LMP, BPPKB BANTEN, PEMUDA PANCASILA, BARAK dan NKRI.

Iskandar Berharap semoga Jajaran GMBI dan Ormas yang tergabung dalam FOCB, bisa menaungi dan membantu masyarakat yang tertindas dam terdzolimi. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved