-->

Senin, 08 Maret 2021

Akhirnya Billy Syahputra Menjawab Soal Hubungannya dengan Amanda Manopo

Akhirnya Billy Syahputra Menjawab Soal Hubungannya dengan Amanda Manopo

TRIBUNNEWS.MY.ID|JAKARTA - Ramai Di perbincangkan hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo hingga saat ini masih menjadi pertanyaan banyak orang. Berulang kali, Billy Syahputra ditanya soal hubungannya dengan Amanda Manopo. Apakah masih pacaran atau sudah putus.

Billy Syahputra pun masih konsisten ogah menjawabnya dengan gamblang. Billy Syahputra kali ini pun ditanya lagi saat oleh Denny Cagur dalam acara Opera Van Java.

"Jadi sebenarnya gimana sih hubungan lo sama Manda?" tanya Denny Cagur.

Billy Syahputra pun kaget saat ditanya mengenai hal tersebut.

"Kenapa tiba-tiba gue yang ditanya ini ya, tadi perasaan nggak gini deh pas di ruangan sana," ungkap Billy Syahputra.

"Ya sudah sekarang ditanya gimana sebenarnya hubungan dengan Amanda Manopo?" desak Denny Cagur.

Billy Syahputra mengatakan apa pun yang sedang dijalaninya dengan seseorang, cukup dirinya dan orang itu saja yang tahu. Tidak perlu banyak orang lain tahu akan apa yang sedang terjadi padanya.

"Apa pun yang gue jalanin, cukup gue saja yang tahu," ungkap Billy Syahputra tersenyum.

Meski banyak netizen yang mengungkapkan kata-kata buruknya tentang hubungannya dengan Amanda Manopo, Billy tidak mau terpancing. Oleh karena itu, beberapa waktu lalu, Billy sempat menuliskan dalam Instagram Stories miliknya untuk orang-orang agar lebih pintar dan bijak dalam memakai media sosial.

"Gue nggak mau orang-orang yang pernah dekat atau pasangan gue yang gue sayang menjadi korban bully atau disalahkan oleh pihak lain," jelas Billy Syahputra.

Billy Syahputra juga tak menampik hingga saat ini masih saja ada bully yang dialamatkan padanya.

"Pasti, bullyan ada juga buat saya nggak cuma buat Amanda, karena kan sebaik- baiknya kita apalagi manusia biasa kan kita pernah punya salah, pernah punya dosa. Ini konsekuensi kita sebagai artis ada yang suka dan juga nggak suka," tutup Billy Syahputra. (YYN)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved