-->

Senin, 22 Juni 2020

Monev Test PCR & PSBB di Palabuhanratu, Sekda Minta Masyarakat Tetap Waspada

Monev Test PCR & PSBB di Palabuhanratu, Sekda Minta Masyarakat Tetap Waspada


SUKABUMI|tribunnews.my.id- Diawali dengan kegiatan monitoring pelaksanaan test PCR di RSUD pelabuhanratu, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri melanjutkan monitoring dan evaluasi penerapan PSBB di Kecamatan Palabuhanratu, Senin (22/6/2020).

Monitoring ini bertujuan untuk mengecek pelaksanaan PSBB Proporsional di Kecamatan Palabuhanratu, dan memonitoring pelaksanaan test PCR di RSUD Palabuhanratu.

"Kegiatan kita hari ini, yaitu pertama tadi ke RSUD Palabuhanratu untuk memantau langsung pelaksanaan test PCR dan mengecek fasilitas penanganan Covid di RSUD Palabuhanratu. Serta untuk mengevaluasi pelaksanaan PSBB di wilayah Kecamatan Palabuhanratu yang dilaksanakan secara parsial," ujar Iyos.

Ia meminta agar masyarakat tetap berhati-hati dan tetap waspada terhadap penyebaran penyakit Covid-19.

"Kita harus tetap berhati-hati dan waspada, dengan cara memperketat protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun. Dengan cara memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan rajin
cuci tangan," terangnya.

Dengan akan berakhirnya pelaksanaan PSBB yang ke empat pada tanggal 26 Juni mendatang, Sekda berharap kedepan tidak akan lagi ada penambahan kasus Covid-19 dan masyarakat Kabupaten Sukabumi sehat semuanya.

"Kita punya harapan, nanti terakhir tanggal 26 tidak ada perpanjangan lagi. Mudah-mudahan tingkat kesembuhan meningkat dan tidak menambah lagi kasus yang baru," pungkasnya. (Mamat. S Dolen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved