-->

Sabtu, 02 Mei 2020

Komunitas Palabuhanratu Bersama JPB Bagikan Takjil

Komunitas Palabuhanratu Bersama JPB Bagikan Takjil


SUKABUMI (tribunnews.my.id)- Komunitas Supermoto Palabuhanratu bersama Pencinta Kopi Siliwangi dan Jurnalis Palabuhanratu Bersatu (PJB) kembali bergerak, kali ini membagikan takjil dan masker kepada pengguna Jalan Siliwangi Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (2/5/2020).

Penasehat Supermoto Palabuhanratu, Cucu Mulyana mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk solidaritas di tengah wabah Covid-19, dengan tujuan bisa berbagi kepada sesama.

"Alhamdulillah, pada intinya kita berbagi disaat kondisi perekonomian sedang seperti ini. Karena efek dari virus corona," ujarnya.

Ia menyampaikan, bahwa donasi tersebut sebagian didapat dari donatur. Dan kebetulan kegiatan tersebut di dampingi rekan-rekan Pencinta Kopi Siliwangi dan Jurnalis Palabuhanratu Bersatu.

"Paket yang kita bagikan berupa 200 paket takjil dan 100 helai masker. Berharap kegiatan kami ini bisa di ekploitasi atau di ikuti oleh kalangan lain, terutama para pengusaha yang mampu. Karena masih banyak warga yang membutuhkan uluran tangan," terangnya.

Ditempat yang sama, salah satu warga yang menerima takjil, Supriadi (37) mengatakan, sangat bersyukur masih banyak generasi muda yang peduli kepada sesama di tengah krisis ekonomi pada saat kondisi seperti ini.

"Semoga apa yang mereka lakukan tidak menjadi kesembongan. Saya berharap masih ada yang bisa membantu seperti ini. Dan ini harus menjadi pancingan bagi para donatur lain," pungkasnya. (Hergon)***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved