-->

Kamis, 30 April 2020

Dapat Bantuan Dari Milagros, Marwan Minta Tenaga Medis Harus Terus di Support

Dapat Bantuan Dari Milagros, Marwan Minta Tenaga Medis Harus Terus di Support


SUKABUMI (tribunnews.my.id)- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi sebarkan 1.000 Dus produk milagros dan 2,5 Ton beras bagi tenaga medis Kabupaten Sukabumi, terutama yang berjuang melawan Covid-19.

"Hari ini sudah didistribusikan ke tiga rumah sakit dan 50 Puskesmas. Termasuk bagi tenaga medis terkena Covid-19," kata Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami di Pendopo Sukabumi, Rabu (29/4/2020).

Menurutnya, bantuan tersebut untuk menjaga kesehatan tenaga medis. Apalagi tenaga medis menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

"Kondisi tenaga medis yang terus berhubungan dengan masyarakat terkena Covid-19 harus di support asupannya," jelasnya.

Marwan menyampaikan, penyebaran bantuan dari PT. Milagros Putra Mandiri pun akan dibarengi dengan sejumlah makanan yang bernutrisi. Sebab tenaga medis memerlukan asupan nutrisi dan vitamin agar tetap fit.

"Semua kebutuhan keseharian seperti telur dan makanan bernutrisi lainnya termasuk vitamin sangat diperlukan tenaga medis," terangnya.

Pada kesempatan itu, Marwan berterimakasih kepada PT. Milagros Putra Mandiri. Apalagi perusahaan tersebut telah turut serta memerhatikan tenaga medis dan warga Kabupaten Sukabumi. "Terimakasih Milagros sudah membantu tenaga medis," tuturnya.

Sementara, Direktur Utama PT. Milagros Putra Mandiri, Angga Pambudi Mengatakan, bantuan tersebut di khususkan bagi tenaga kesehatan dan pasien. Sementara, berasnya untuk masyarakat terdampak Covid-19.

"1.000 dus milagros ini, setiap dusnya berisi 12 botol. Sementara beras seberat 2,5 ton ini di packing ke dalam kemasan seberat 5 kg," paparnya.

Dikatakan Angga, selain di Kabupaten Sukabumi, bantuan pun disebarkan di beberapa daerah di Indonesia. "Bantuan kita Insya Allah unlimited. Sampai bisa tuntas Covid-19 ini," pungkasnya. (Mamat. S Dolen)***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved