-->

Kamis, 26 Maret 2020

Dahsyat!!!Winner Group Promo Gila-Gilaan,Buruan...!

Dahsyat!!!Winner Group Promo Gila-Gilaan,Buruan...!



TRIBUNNEWS.MY.ID, BATAM :

Winner Group memberikan harga promo besar-besaran bagi konsumen. Promo yang diusung winner group kali ini adalah cuci gudang diskon 50%.

Promo ini berlangsung hanya di akhir Maret 2020 sampai dengan minggu pertama bulan April 2020, Pastinya bagi konsumen jangan sampai melewatkan promo tersebut. Sebab dapat berhemat di tengah kebutuhan lainnya yang naik karena virus Corona.

Beberapa promo property yang berlaku saat ini adalah khusus bangunan Ready Stock maupun yang belum ready stock.

Untuk komersial area, pihaknya menawarkan dua lokasi kawasan komersial yang ramai yang sudah terisi oleh para pedagang yang cukup ramai mulai pagi hingga malam hari.

Seperti Winner Bugis Junction di daerah simpang basecamp batu aji berada di row 100 m, tersedia Ruko 2 lantai dari harga jual 799 juta menjadi 399 juta dan kios dari harga 255 juta menjadi 150 juta.

Winner Tiban Princes, lokasi berada di Tiban Princess berada di row 30 M, tersedia Town House dari harga jual 899 juta menjadi 499 juta.

Winner Kaliban Superblock, kawasan komersial sepanjang 1 KM, berada di area plaza dan pasar dari harga jual 899 juta menjadi 599 juta.

Winner Millenium Mansion, Town House berada di Bundaran Madani dari harga 1,199 juta menjadi 799 juta Untuk perumahan, Winner Group memiliki keunggulan pengembangan berkonsep mewah, memiliki one gate system, full garden, estate management yang bagus dan yang paling keren saat ini pertama kali di batam, Winner Group mendesain rumah Doublr Fasade.

Property perumahan yang kami tawarkan antara lain, Winner Gosyen Park, kawasan berada di row 100 tembesi, mengusung tema FOREST HOME, dengan harga jual 599 juta menjadi 299 juta Winner Mangrove Millenium.

Kawasan perumahan di Row 30 M, tiban dengan konsep “Hutan Mangrove” Private Housing, dengan harga jual 899 juta menjadi 599 juta.

Winner Deluxe Place, kawasan hunian di Batam Center di Row 30 M, berkonsep Resort Villa, dengan harga jual 699 juta setelah diskon menjadi 355 juta.

Winner Green Canyon, Private House dengan pemandangan laut bengkong, dengan hargajual 799 juta menjadi 499 juta.

Winner Sweet Home, Private House di piayu dengan harga jual 499 juta menjadi 255 juta dan Winner Flower House, Private House yang dipenuhi dengan bunga-bunga dan view laut, berkonsep “Garden City “, dengan harga jual 599 juta menjadi 299 juta.

Promo cuci gudang ini juga memanjakan konsumen selain mendapatkan rumah dan ruko yang memiliki kualitas dan lokasi yang Prime, maka konsumen yang akan membeli di promo ini akan mendapatkan bonus paket Wisata Kapal Pesiar terbesar di dunia “QUANTUM OF THE SEAS”
Logam Mulia 999 Edisi Khusus berlogo Winner Group Free IPL 1 tahun promo Ini berbatas waktu, dapatkan segera sebelum promo berakhir!!! PROMO HANYA BERLAKU SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA TUNGGU APALAGI SEGERA PILIH UNITNYA !!!

Konsumen bisa Segera datangi pameran property  Winner Group di lantai dasar depan Hypermart Nagoya Hill. Atau Hubungi Property Consultan kami di No Hp. 08117769771 atau langsung download di PlaystoreWinnerGroup.id.

Editor : Efendy Tampubolon

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved