-->

Kamis, 02 Februari 2023

Polisi di Jatiwangi Bina Anak-Anak Osis SMK Nasional Pinangraja

Polisi di Jatiwangi Bina Anak-Anak Osis SMK Nasional Pinangraja


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Jajaran Kepolisian Sektor Jatiwangi Polres Majalengka bersama Anggota Koramil 1712 Jatiwangi Melaksanakan Giat Pembinaan dalam Hal ini Pasukan Baris Berbaris terhadap Anggota Osis SMK Nasional Kabupaten Majalengka, Kamis (2/2/2023).

Kegiatan Pelatihan Pasukan Baris Berbaris ini sebagai Upaya Untuk Menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan, disiplin sehingga dengan demikian senantiasa dapat mengutamakan kepentingan tugas diatas kepentingan individu, dan secara tak langsung juga menanamkan rasa tanggung jawab serta menjalin Silahturami, Kemitraan antara Kepolisian dengan Anak-anak sekolah, Sinergritas antara TNI/Polri.

Selain itu, Sebagai langkah Positif untuk menjalin Komunikasi yang aktif, hubungan yang lebih erat lagi serta dukungan dan kerjasamanya baik dalam kegiatan Pembinaan maupun lainnya dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif,”terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi.

Dalam kesempatan yang sama, Kesiswaan SMK Nasional Oo Setia ST, mengucapkan banyak terimakasih atas Pembinaan terhadap Anak Didiknya, semoga Pembinaan ini bermanfaat untuk para Anggota OSIS disini.

“Kami berharap sinergitas antara Pihak Kepolisian, TNI dan SMK Nasional Pinangraja ,Jatiwangi ini dapat terjalin terus,”ucap Oo Setia ST.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved