-->

Selasa, 21 Februari 2023

Kapolres Bersama Polwan Polres Subang Laksanakan Giat Patroli Dialogis Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Kapolres Bersama Polwan Polres Subang Laksanakan Giat Patroli Dialogis Sampaikan Imbauan Kamtibmas

INFONAS.ID | SUBANG
-- Dalam rangka mensinergikan antara Institusi Polri dengan semua lapisan masyarakat sekaligus membuktikan bahwa Polisi selalu ada di tengah-tengah warganya, Kapolres Subang bersama Polwan Polres Subang lakukan giat Patroli Dialogis, Selasa, 21 Pebruari 2023 sekitar pukul 12.20 WIB.

Giat Patroli Dialogis tersebut memang sedang gencar di lakukan dari mulai Kapolres Subang para PJU Polres Subang, hingga Kapolsek para Kanit dan seluruh Bhabinkamtibmas Desa juga sama-sama melaksanakan giat tersebut, guna memberikan rasa aman sekaligus membantu warga yang membutuhkan. 

Dalam giat nya Kapolres Subang, AKBP Sumarni dan jajaran Polwan Polres Subang menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat agar sama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat untuk menekan aksi kejahatan atau kriminal di wilayahnya masing-masing. 

Karena jika semua urusan Kamtibmas harus diselesaikan oleh pihak Kepolisian, sangat tidak mungkin karena satu berbanding seribu antara Petugas Polisi dan jumlah warga masyarakat. 

Selain itu, dalam giat Patrolinya Kapolres Subang juga membantu menyebrangkan para siswa yang baru pulang dari sekolahnya sambil mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan saat jam pulang sekolah. 

Giat seperti ini akan terus dilakukan oleh jajaran Polres Subang sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat serta dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Subang.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved