-->

Rabu, 11 Januari 2023

Kegiatan Dikmas Lantas Unit lantas Polsek Pagaden di SMPN 3 Cipunagara Kec. Cipunagara Kab. Subang

Kegiatan Dikmas Lantas Unit lantas Polsek Pagaden di SMPN 3 Cipunagara Kec. Cipunagara Kab. Subang


INFONAS.ID | SUBANG - Pelaksanaan Kegiatan Dikmas Lantas Unit Lantas Polsek Pagaden ke Siswa SMPN 3 Cipunagara dan memberikan Himbauan kamtibmas dan Himbauan prokes di SMPN 3 Cipunagara Kec. Cipunagara Kab. Subang Wilkum Polsek Pagaden.Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, Kapolres Subang AKBP SUMARNI. SIK. SH. MH Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pagaden KOMPOL .H. SENEN ALI, SPd.dan diperintahkan kepada Panit 1 Lantas Polsek Pagaden, untuk melaksanakan giat Dikmas Lantas dan memberikan himbauan Kamtibmas dan himbauan prokes kepada Siswa di SMPN 3 Cipunagara Kec.Cipunag ara Kab. Subang. Rabu (11/01/2023)

Personel yang terlibat
Kompol H.SENEN ALI,S.Pd (Kapolsek Pagaden), AIPTU HENDRA S, AIPTU HELMI, BRIPKA Y. FERI K, BRIPTU GILANG

Uraian kegiatan Bhabinkamtibmas Ds. Wanasari melaksanakan giat Dikmas Lantas Unit Lantas Polsek Pagaden di SMPN 3 Cipunegara dan memberikan himbauan Kamtibmas dan memberikan himbauan prokes kepada Siswa SMPN3. Cipunagra selama melakukan aktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker dan tetap menjaga jarak aman serta menghindari kerumunan masa untuk antisipasi pencegahan penularan virus Covid-19.

Hasil yang dicapai Agar Siswa SMPN 3 Cipunagara tertib berlalu lintas dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved