-->

Sabtu, 28 Januari 2023

Jalin Sinergitas Dengan Warga Binaannya, Bhinmas Desa Cirangkong Lakukan Giat Sambang Warga

Jalin Sinergitas Dengan Warga Binaannya, Bhinmas Desa Cirangkong Lakukan Giat Sambang Warga

INFONAS.ID | SUBANG -- Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan terus menjalin silaturahmi dengan semua warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Cirangkong Polsek Cijambe lakukan giat sambang warga, Sabtu, 28 Januari 2023 sekitar pukul 09.00 WIB.

Giat sambang tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cirangkong, Bripka Adi Wiratama, bersama warga Kampung Cirangkong Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe

Giat silaturahmi tersebut juga diisi dengan menyampaikan berbagai imbauan kamtibmas kepada warga guna mengantisipasi adanya aksi kriminal dilingkungan Desa. 

Adapun imbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cirangkong, dalam giat sambang nya, ia menyampaikan agar tingkatkan kembali Satkamling untuk menjaga lingkungan. 

Bripka Adi juga enghimbau dan memberikan arahan bahwa sekarang sudah masuk tahun politik berhati hati dan harus saling menghargai. 

Jika ada informasi yang menyangkut gangguan kamtibmas segera laporkan kepada pihak kepolisan. 

Adi juga mengimbau supaya tertib lalulintas, kepada para pengendara sepeda motor agar selalu gunakan helm saat berkendara, karena itu unutk keselamatan kita sendiri juga pengendara lainnya.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved