-->

Sabtu, 28 Januari 2023

Dekat dengan Warganya, Serka Musripudin Sebut Desa Batuah Sudah Seperti Kampung Sendiri

Dekat dengan Warganya, Serka Musripudin Sebut Desa Batuah Sudah Seperti Kampung Sendiri

INFONAS.ID | KUTAI KARTANAGARA -- Dekat dengan warga di desa binaannya, nama Serka Musripudin yang merupakan salah satu anggota Koramil 0906-03/Loa Janan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) sudah sangat akrab ditelinga warga desa Batuah, kecamatan Loa Janan. Sabtu (28/01/2023).

Hal tersebut dikarenakan Serka Musripudin merupakan sosok panutan bagi mereka dan selalu ada tengah warganya dalam memberi solusi dan membantu permasalahan-permasalah yang berkembang diwilayah.

Keakraban Babinsa dengan warganya tersebut tercermin saat Serka Musripudin menyambangi tokoh masyarakat H. Matase dan tokoh adat Hendro, keakraban dan kebersamaan diantara mereka sangat jelas terlihat.

Saat kami (Pendim Kukar) konfirmasi, Serka Musripudin mengungkapkan keakraban dan kebersamaannya dengan warga didesa Batuah tidak lepas dari pelaksanaan Komsos yang selalu berkesinambungan.

Selain itu dia juga menuturkan desa Batuah sudah seperti kampungnya sendiri, "Desa Batuah sudah seperti kampung saya sendiri karena warga desa disana sudah menjadi dari bagian keluarga buat saya", tuturnya. Dim 0906/Kkr



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved